• Posted by : Keis

     

    Tendik UMJ Tandatangani Kontrak Indikator Kinerja Individu (IKI)

    Oleh :
    Nadiva Rahma
    Tendik UMJ Tandatangani Kontrak Indikator Kinerja Individu (IKI)
    Tenaga Pendidik UMJ saat penandatanganan kontrak Indikator Kinerja Individu (IKI) di Aula FEB UMJ, Selasa, (17/10/2023).
     
     

    Tenaga pendidik Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) melakukan penandatanganan kontrak Indikator Kinerja Individu (IKI) yang disaksikan langsung oleh segenap jajaran pimpinan UMJ pada Selasa, (17/10/2023) di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ. Prosesi penandatanganan kontrak dilakukan secara bergilir oleh tenaga pendidik.

    Baca juga : UMJ Lakukan Penandatanganan IKU Pimpinan Periode 2023-2024

    Penerapan sistem IKI di UMJ, menjadi tolak ukur penilaian dan monitoring atas kinerja yang telah dilakukan. “Dengan penerapan IKI, saya berharap kinerja kita semakin meningkat. Bukan hanya sama-sama mengejar regenerasi, tetapi juga bahwa kita sebagai tenaga pendidik mempunyai nilai tambah,” hal ini disampaikan oleh Wakil Rektor II, Dr. Ir. Mutmainah, MM., dalam sambutannya.

    Jajaran pimpinan UMJ bersama segenap tenaga pendidik UMJ seusai melakukan penandatanganan kontrak Indikator Kinerja Individu (IKI) di Aula FEB UMJ Selasa, (17/10/2023).

    Pada kesempatan yang sama, Rektor UMJ, Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si., mengatakan ini merupakan bagian ikhtiar dari UMJ yang cukup serius untuk memperbaiki tata kelola kinerja UMJ secara menyeluruh. “Universitas yang ingin maju harus melakukan sentralisasi, dalam artian yang menyeluruh. Sentralisasi akademik, keuangan, maupun sumber daya manusia. Ketika upaya untuk melakukan sentralisasi, berarti sudah ada tanda-tanda yang positif,” ujar Ma’mun.

    Badan Pembina Harian UMJ, Drs. Abdul Cebba, AK., M.BA., CA., PA., mengapresiasi diterapkannya sistem IKI. Cebba menilai, IKI menjadi salah satu program yang modern di UMJ, karena ini merupakan salah satu upaya Rektor UMJ untuk mengembangkan universitas. “Tentu kita harus bersyukur karena adanya sistem ini akan mendukung karir tenaga pendidik. Mudah-mudahan sistem ini dapat dijalankan dengan baik melalui persepsi yang bagus,” pungkas Cebba.

    Kegiatan serupa akan dilakukan di Aula gedung FIK UMJ Cempaka Putih dengan peserta dari Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) dan Fakultas Kedokteran dan Kesehatan (FKK) UMJ.

    Editor : Dian Fauzalia

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Metweb

    Metweb - Powered by Blogger - Designed by Emet