• Posted by : Keis

     

    UMJ Terima Bantuan CSR dari Bank Mega Syariah

    Oleh :
    Fazri Maulana
    Bank Mega Berikan Bantuan Dana Operasional Masjid Kepada UMJ
    Bank Mega Syariah berikan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) berupa dana operasional untuk Masjid At-Taqwa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Kamis (5/10/23).
     
     

    Universitas Muhammadiyah Jakarta menerima bantuan CSR dari Bank Mega Syariah (BMS). Sebagai bentuk pelaksanaan misi dari Bank Mega Syariah (BMS) yakni menebarkan kebaikan Islam dan manfaat bersama sebagai wujud komitmen dalam mengembangkan ekonomi syariah. BMS memberikan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) berupa dana operasional senilai sepuluh juta rupiah kepada Masjid At-Taqwa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Kamis (5/10/23).

    Baca juga : Tendik UMJ Raih Hadiah dari PT Bank Mega Syariah

    Pimpinan Cabang Pembantu Bank Mega Syariah, Tresna Puspitasari menyampaikan bahwa pemberian bantuan dana Corporate Social Responbility (CSR) ini bukan yang pertama kali. Sebagai mitra kerjasama Bank Mega akan berusaha mendahulukan penyaluran bantuan dana kepada UMJ. Sari juga berharap bantuan dana tersebut bisa bermanfaat untuk operasional Masjid At-taqwa UMJ.

    “Karena kita berkolaborasi dan bermitra dengan UMJ, jika ada donasi yang harus disalurkan kita akan cari mitra-mitra yang bekerjasama dahulu supaya lebih tepat sasarannya,” ungkap Sari.

    Sebagai lembaga yang membina Masjid At-Taqwa, sekretaris LPP-AIK UMJ Mulkan Habibie, S.Kom.I., M.I.Kom., memberikan ucapan terimakasih kepada BMS atas kontribusinya terhadap UMJ. Menurutnya ini bukan yang pertama kali UMJ mendapatkan bantuan. BMS juga rutin membantu seperti kegiatan ramadhan maupun santunan.

    “Bantuan dana ini sepenuhnya akan digunakan untuk kebutuhan operasional Masjid At-Taqwa UMJ,” pungkas Mulkan.

    Editor : Dian Fauzalia

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Metweb

    Metweb - Powered by Blogger - Designed by Emet