• Posted by : Keis

     

    UMJ Bersama Bank Mega Lakukan Latihan Rutin Badminton

    Oleh :
    Fazri Maulana
    Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si., (kiri) dan Tim Bank Mega Syariah (kanan) saat bermain Badminton di Hall Badminton UMJ, Jum’at (9/10/2023).
    Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si., (kiri) dan Tim Bank Mega Syariah (kanan) saat bermain Badminton di Hall Badminton UMJ, Jum’at (9/10/2023).
     
     

    Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Bank Mega Syariah (BMS) gelar latihan badminton bersama di Hall Badminton UMJ, Jumat (6/10/23). Laga ini bukan yang pertama kali, tetapi kegiatan rutin yang digelar oleh kedua belah pihak.

    Baca juga : UMJ dan Bank Mega Syariah Latihan Badminton Bersama

    Nampak hadir Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si., beserta jajarannya, dan Direktur Bank Mega Syariah dengan Pimpinan Direksi, mengikuti latihan badminton dengan menyenangkan.

    Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturrahim sekaligus memperkenal fasilitas yang ada di UMJ kepada Bank Mega. Tentunya, ia juga berharap Bank Mega bisa terus bekerjasama dengan memberikan bantuan untuk fasilitas olahraga lainnya yang dimiliki UMJ.

    Tim badminton UMJ (bawah) dan tim badminton Bank Mega Syariah (atas) sebelum pertandingan dimulai di Hall Badminton UMJ, Jumat (6/10/23).

    Pimpinan Cabang Pembantu Bank Mega Syariah, Tresna Puspitasari menjelaskan bahwa kegiatan latihan bersama ini rutin dilakukan oleh UMJ dan BMS. Terlebih lagi, salah satu kerjasama yang dilakukan adalah perbaikan fasilitas olahraga yakni Hall Badminton.

    “Salah satu corporate social responsibility (CSR) sebelumnya, yaitu perbaikan lapangan ini juga. Jadi, untuk mempererat silaturahim kita buat pertandingan ini,”ungkap Sari.

    Editor : Dian Fauzalia

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Metweb

    Metweb - Powered by Blogger - Designed by Emet